Karier Puncak Mantan Sekjen Golkar Rachmat Witoelar (PMB’61)

Setelah beberapa bulan dengan setia menjadi salah seorang Tim Sukses SBY, mantan Sekjen DPP Golkar, ini mencapai karier puncak menjadi Menteri Negara Lingkungan Hidup, menggantikan Nabiel Makarim. Pria kelahiran Tasikmalaya, 2 Juni 194, ini menyatakan siap menangani permasalahan lingkungan di Indonesia, kendati latarbelakangnya tidak relevan.

Saat ditanya kesiapan lulusan Arsitektur ITB (1970), ini menangani permasalahan lingkungan, ia merasa tidak masalah, karena di mana pun ia ditempatkan, itu merupakan amanah untuk diembannya. Diakui, pendidikannya memang tidak berhubungan dengan lingkungan.

Tetapi, alumni SMA Kanisius Jakarta (1961), SMP Van Lith Jakarta (1958) dan Lagere School, Voorburg Belanda (1955), ini mengaku sudah biasa menangani hal-hal yang berkaitan dengan masalah lingkungan ketika masih menjadi anggota Komisi V dan VI DPR. Selain itu, dia juga biasa menghadiri diskusi dan seminar lingkungan termasuk di luar negeri.

lebih lengkap baca disini http://www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/r/rachmat-witoelar/index.shtml

Iklan

4 responses to “Karier Puncak Mantan Sekjen Golkar Rachmat Witoelar (PMB’61)

  1. … Hebat nyor……

  2. saya Dicky “Meong AMPI ” anggota AMPI Kota Bekasi, wakil ketua Bidang kaderisasi, keanggotaan, dan pemenangan Pemilu, nyor kepingin gantiin Maria Effa boleh engga nyoor jadi Wk sekretaris DPP AMPI

  3. Hanya wanita yang bisa digoyang yang bisa gantiin Maria eva, bisa digoyang gak nyoorrr ? hehehehe

  4. hanjakal saya kagak mau, pengganti maria eva, sialna getaran politikna gede pisan di Jakarta maklumlah ring 1 indonesia, keduanya cape bolak balik bekasi-jakarta, lamun di kasih mobilmah kumaha engke, pokoke PMB tea kumaha aing nyooorrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s