Brings Back Old Memories at BLOEMEN – Bandung

 

Bloemen yang didirikan tahun 2004 ini mulanya berupa Resto & Café yang berdiri mengisi salah satu kavling di Cihampelas Walk. Sejak akhir tahun 2007 BLOEMEN pindah ke Jl. Boscha 45 Cipaganti, di belakang pompa bensin Cipaganti, menempati sebuah rumah, dengan suasana yang lebih homey sehingga konsep Bloemen sebagai restoran keluarga lebih terasa.

Sebagai sebuah resto, Bloemen cukup kreatif dengan mengangkat tema “ Old Bandung Lovers”. Makanya jangan heran, begitu menginjakkan kaki di sana kita akan “ disambut” sebuah rumah tua dengan galeri koleksi foto Bandung Tempo Doeloe.

Soal makanan..wuuiihh,,jangan ditanya deh! Bloemen menyajikan menu yang bervariasi mulai dari appetizer, burger, chef’s suggestion, Unique Bloemen, makanan asia, dll.

Misalnya saja nih Bloemen Spesial Burger yang di dalamnya berisi beef, telor, dan keju yang menggoda plus ukurannya yang bikin kenyang abisyyy!!!! Atau mau nyoba Carpaccio Gratin yang berupa daging tenderloin dengan saus pesto dan tutupan mozarella dihidangkan dengan sayuran rebus dan garlic bread. Ada lagi nih yang namanya Potato Creamy Veal yaitu potongan baked potato dan irisan ayam disiram dengan keju morazella. Hhmmm..yummy..!!Gak salah deh kalau Bloemen mendapat predikat “ Mak Nyuss” dari pakar kuliner Bondan Winarno.

Owner : Sn Suntana PMB 64

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s